Powered By Blogger

Selasa, 12 November 2013

Kehidupan EfsonSIrawan

13-11-2013



Perkenalkan nama lengkap saya adalah EFSON SUSTERA IRAWAN, Saya Lahir di Perugaian, Padang guci Bengkulu Indonesia pada 30-april-1996. alamat saya sekarang adalah di rumah orang tua saya di desa perugaian,kecamatan kaur utara kab KAUR. Saya memiliki satu saudari Perempuan yang bernama BECSY SYAHARANI dan nama Ortu saya adalah, Ayah: Silarno S.Pd dan ibu: Niti Susliana.

Sekarang saya masih menyandang status pelajar di SMA NEGERI 4 KAUR, Dari dulu saya selalu bercita-cita untuk menjadi Seorang Dokter tapi intinya cita-cita saya adalah saya ingin Membahagiakan Orang Tua saya serta orang di sekitar saya.

Dalam Keseharian saya memiliki hobby untuk bidang olahraga adalah catur dan bulu tangkis, sedang kan makanan favorite saya adalah Sate Padang dan minumannya adalah Cendol.

Dalam hidup saya memiliki keperibadian yang sedikit pendiam, sehingga pergaulan saya di luar belum begitu luas. Saya berharap suatu saat nanti saya bisa bergaul lebih luas lagi dan dapat merubah kebiiasaan saya yang sekarang ini. dan mudah-mudahan succes amien yaa robbal alamiin,,,,,,,....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar yang sewajarnya........!!!!terimakasih.