Powered By Blogger

Rabu, 13 November 2013

Alam Padang guci oleh EFSON

TENTANG Padang Guci,
efson and friend

Padang guci merupakan panorama Alam yang indah dan luas, Dengan penduduknya yang khas oleh logat bahasanya yang sangat mudah dikenal yaitu bahasa PASEMAH . Dan Sebagian besar Penduduk padang guci bekerja di bidang pertanian karena tanah nya yang sangat cocok untuk bertani. biasanya mereka bekerja di bidang sawah,karet, dan sawit. dengan penghasialan dari sinilah mereka bisa memperoleh kehidupan yang sejahtera......

 me
 efson n friend
 hehe
 naik pohon ara
 waich,,,,
 Air padang guci

Di padang guci Orang sering mengatakan bahwa penduduknya sedikit kasar dan kejam, tapi anda tidak usah terkecoh dengan pernyataan tersebut. karena itu sama sekali tidak benar, masyarakat padang guci sangatlh ramah dan sangat bersahabat. bergaul dengan orang padang guci sangatlah membuat anda bergembira, karena sebagian besar penduduknya sangat suka humoris dan bercanda.

Selain penduduknya yang ramah, padang guci juga memiliki beberapa tempat wisata yang indah dan menyenangkan misalnya padang guci memiliki sungai yang di sebut air padang guci. Sebenarnya nama padang guci memang diambil dari nama sunggai yang sangat besar ini. dan selain sungainya juga terdapat keindahan alam seperti bukit yang masih alami, pantai nya yang luas daan banyak lagi lainnya.

Jika anda berkunjung ke padang guci, maka bersiaplah untuk terpesona dengan alamnya yang indah dan menyenangkan. Dan jangan pula lupa untuk berkunjung jika Telah Musim DURIAN , karena di sini sangatlah banyak durian yang mempunyai rasa khas disukai banyak orang.

Jadi, itulah sedikit penggambaran tentang padang guci dari saya, jika ada kesalahan maka saya mohon maaf dan meminta komentar dari temen-temen.
dan jangan lupa untuk berkunjung yea..........


                                                           BY.EFSON SUSTERA IRAWAN
Alamat: Perugaian, Padang guci Kaur Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar yang sewajarnya........!!!!terimakasih.